Header Ads

Kompres File 1GB menjadi 10MB dengan KGB ARCHIEVER

Begitu banyak software-software untuk mengkompres file seperti winrar, winzip, dan lain sebagainya... dan kali ini kawan-kawan harus mencoba yang satu ini. namanya KGB ARCHIEVER HIGH COMPRESSION FILE. mungkin kawan-kawan penasaran apa sih itu ? dan apa hebatnya kompressi yang ini?

KGB bisa mengkompres seluruh data anda menjadi ukuran file sangat kecil. Ukuran file 1 GB bisa dikompres menjadi 10 mb. sungguh DAHSYAT, kawan!!! Dengan menggunakan AES-256 encryption untuk mengenkripsi file, dimana ini merupakan salah satu enkripsi terkuat yang pernah ada.Anda bisa mengkompress file game, movie,program,dll yang memiliki kapasitas besar bisa dikompres menjadi ukuran file kecil yg bisa di copy pd flashdisk ataupun cd rw anda. bayangkan berapa banyak file yang bisa anda tampung di portable favorite anda. tertarik?? silahkan anda download, free!!!

cara kerja KGB Archiever :
1. isi nama file yang hendak di kompress dengan KGB Archiever.
2. pilih format file kompress yg di inginkan bisa *.KGB /*.ZIP.3. pilih level kompres fileny, smakin tinggi level  yang di pilih saat mengkompres file, akan smakin bnyak memakan memory komputer anda.
4. pilih file yang ingin anda kompres.
5. tunggu sampai prosesny selesai.





















seperti itu kawan, artikel ini saya review dari mas arif dan semoga berguna bagi kawan-kawan. bagaimana ? sangat tertarik bukan ? silahkan kawan-kawan mendownloadnya secara gratis di sini :
Download KGB ARCHIEVER v 1.2.1.24

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.