Header Ads

Aplikasi Kasir Terbaik - Ya Omegasoft!

Aplikasi Kasir Gratis Terbaik


Sedang mencari aplikasi kasir untuk bisnis Anda? Tapi untuk permulaan biasanya kita cari aplikasi kasir yang gratis dan tentunya yang terbaik. Jadi gini, saya mau berbagi cerita pengalaman menggunakan POS (point of sale) atau biasa disebut aplikasi kasir milik Omegasoft yang sedang dipakai di perusahaan dimana saya bekerja selama kurang lebih satu tahun, sampai saat ini.

Mungkin artikel ini akan sedikit banyak terlihat seperti Advertorial, tapi sebisa mungkin saya coba review berdasarkan pengalaman pribadi saya. Karena saya juga punya jobdesc menjadi kasir ketika berada di toko.

Oke, langsung saja.

Aplikasi Kasir Omegasoft ini bisa Anda coba secara gratis selama 14 hari. Menurut saya waktu tersebut sudah cukup untuk mencoba beberapa fitur yang ditawarkan oleh Omegasoft sebelum Anda benar - benar ingin membelinya.

Berikut beberepa fitur yang akan Anda dapatkan, yang menurut saya penting sampai saya berani mengatakan aplikasi kasir ini yang terbaik:

Aplikasi Kasir Sederhana

Anda yang sukar dengan kerumitan, biasanya nyari aplikasi kasir sederhana. Yang penting praktis, gak ribet, dan yang paling penting biar usaha atau bisnis Anda jalan lebih mudah. Tampilan aplikasi bisa saya bilang cukup intuitif. layout form yang disesuaikan dengan budaya orang Indonesia membuat aplikasi kasir ini mudah digunakan.

Bahkan sampai pada proses pembayaran, sudah jelas terlihat beberapa pilihan pembayaran (cash / debit / kredit) sesuai customer mau bayar secara cash / tunai atau menggunakan debit, dan kartu kredit.

Cukup sederhana, bukan? 

Aplikasi Kasir Online

Bagi Anda yang memiliki banyak outlet atau cabang sekaligus, jangan khawatir. Aplikasi kasir ini bisa Anda akses secara online. Jadi, Anda sebagai owner sudah tidak lagi bingung mendatangi setiap cabang / outlet untuk mengelolah bisnis Anda. 

Aplikasi Kasir Android

Sekarang jamannya sudah mobile, apa - apa kudu bisa diakses atau dilakukan pada Smartphone Android Anda. Nah, Omegasoft juga sudah memberikan solusi untuk itu. Yaitu Aplikasi Kasir Android yang dinamai "SmartCashier" yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas kasir menggunakan smartphone. Wow!

aplikasi kasir terbaik omegasoft

Tidak hanya itu, Anda sebagai owner bisa mengakses langsung kondisi bisnis yang sedang berjalan kapanpun dan dimanapun.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.