Header Ads

DAFTAR LINK PING BLOG "ping service blog"

Mencoba Exist membangun blog ini kawan.. kali ini saya coba share sesuatu yang bisa sangat berguna bagi kita, kawan-kawan pernah mendengar kata-kata PING BLOG ? Yups.... mari kita bahas sedikit pengertian Ping itu sendiri. Ping juga berarti tindakan mengirimkan pesan jaringan ke suatu server untuk menginformasikan bahwa kita telah meng-update blog atau situs Anda. kurang lebih seperti itulah kawan.

langsung saja saya kasih DAFTAR LINK PING BLOG, di bawah ini daftar site penyedia layanan ping blog / PING SERVICE BLOG :

  1. http://autopinger.com/
  2. http://feedshark.brainbliss.com/
  3. http://ping.in/
  4. http://pingmyblog.com/
  5. http://pingomatic.com/
  6. http://pingoat.com/
  7. http://pingler.com/
  8. http://www.blogpingtool.com/
  9. http://www.totalping.com/
  10. http://pingates.com/
  11. http://www.blogbuzzer.com/
  12. http://ping4free.com/
  13. http://www.twingly.com/ping2
  14. http://pingablog.ezedir.com/
  15. http://freeblogping.com/

Pengertian PING dari http://id.wikipedia.org/wiki/Ping_(blog) :

Dalam aktifitas blogging, ping adalah sebuah XML-RPC berbasis mekanisme dorong. Cara kerjanya adalah sebuah weblog akan memberitahukan sebuah server jika isi dari sebuah weblog tersebut telah diperbarui. Sebuah sinyal XML-RPC akan dikirimkan ke satu atau lebih "ping server", yang kemudian secara otomatis dapat menampilkan daftar blog yang memiliki materi baru. Banyak sekali perangkat penulis blog yang mampu melakukan proses ping secara otomatis ke satu atau lebih server ping setiap kali blogger membuat tulisan baru atau melakukan perubahan tulisan yang lama.

Tags : ping blog service, daftar site ping blog, daftar web ping blog, ping blog, daftar ping blog terlengkap, pengertian ping blog, pengertian blog, blog ping, alamat ping blog, 15 alamat ping blog,  ping blog otomatis, ping service blog, daftar link ping blog, alamat ping untuk blog, lakukan ping setelah update postingan, daftar penyedia ping blog lengkap, pink list.
Diberdayakan oleh Blogger.