Header Ads

Cara Mendeteksi Password



Kalau bicara tentang ilmu hacker siapa yang tidak berminat dan cari tahu? :) Tapi kali ini saya tidak membicarakan tools hacker ataupun cara nge-hack, saya hanya ingin sharing sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana cara mendeteksi password. Bagaimana? Cukup Menarik bukan?

Biasanya hacker itu tidak selalu ada niatan untuk hack suatu account seperti account facebook/email dll, terkadang ada unsur ketidak kesengajaan seperti ketika kita mau ber-internet ria di warnet dan waktu membuka facebook/account lain dan kita mendapati username dan password yang sebelumnya tanpa disadari atau tidak sadar oleh user sebelumnya dia klik agar browser mengingat password untuk situs tersebut (mungkin dia tidak pahama bahasa inggris?), nah dari situ mungkin Anda ingin iseng untuk log-in dengan username dan password yang masih menempel tersebut? tapi percuma juga kalau Anda tidak mengetahui password tersebut, jadinya kan cuma dipakai iseng 1x saja :p.hehehe bisa juga kalau ada cerita yang lain! yang penting syarat utamanya adalah ada ********* di label password tersebut. :)

Viola! Terus bagaimana caranya agar password bisa terlihat? copy - paste di notepad? Tentu tidak bisa :)
langsung saja ya kawan... sepertinya Anda sudah tidak sabar :p. untuk mengetahui password di label password yang berbentuk ********* (bintang-bintang) Anda hanya perlu paste-kan script / code di url address browser Anda. Untuk mendapatkan Script / code tersebut klik link di bawah ini


Sebagai contoh bisa dilihat ScreenShot di bawah ini:

SS DetectPass (Klik untuk Perbesar)

Mohon gunakan sebijaksana mungkin Script tersebut, saya tidak menanggung segala resiko yang terjadi :) . Saya hanya berbagi pengetahuan dan informasi. Happy Sharing!
Diberdayakan oleh Blogger.