Header Ads

Menghilangkan Windows Is Not Genuine

Narasi: Ada banyak alasan kenapa orang-orang lebih mencintai produk bajakan, mulai dari harga perangkat lunak yang mahal dan ketersediaannya di dunia maya yang gratis dan mudah didapatkan! Gak peduli lu orang kaya, orang mampu! saya yakin kalo sebagian besar perangkat lunak di kompi atau laptop Anda adalah bajakan atau bisa dibilang Anda gak beli dari pabriknya! :) Paling yang asli cuman Operating System nya (baca:Windows) ya kan? Hayo Ngaku? :)

Bagi saya, jujur! Saya hanya seorang mahasiswa, kagak mampu beli windows asli, buat bayar spp saja sudah bingung :) #Maaf Curhat :D

Langsung saja, kemarin saya dibuat bingung dengan Aktivasi Microsoft Office Profesional 2010, karena panik tinggal 4 hari lagi masa trial akan berakhir saya ubek-ubek tuh internet! MANA CARA AKTIVASINYA? MANA? *mata melotot* dan... Viola! Saya tidak menemukan hasil.. malah windows saya kedetect is not genuine! #chickenfuck

Mungkin Anda yang sedang tersesat di blog ini mencari pencerahan atau petunjuk jalan dan bertanya: "Mana Tools nya?? Mana??? Banyak bacot lu!" saya menjawab: "Ampun Bang! ini nih gue kasih Tools Remove WAT nya! Semoga sukses ya Bang! jangan lupa kasih testimoni nya di kolom komentar ^^v"

Update - kemarin laptop saya kembali terdeteksi sebagai windows is not genuine. kali ini beda dari sebelumnya karena saat windows start up / setelah log in terjadi black screen beberapa detik yang kemudian muncul pesan (pop up) / jendela bahwa windows is not genuine. Seperti biasa saya panik!!? Kalau orang panik larinya ke luar rumah atau teriak2 gak jelas, tapi kalau saya langsung menuju ke kediaman Mbah 'Google' dan mencari pencerahan disana. dan akhirnya saya menemukan blog "Dominasi Serp dot com" yang pernah juga mengalami hal yang sama dengan saya. Terima kasih Mas / Mbak :)

Pengen tahu bagaimana saya mengatasinya? atau Anda jangan - jangan juga sedang mengalami hal yang sama seperti saya? makanya Anda nyasar kesini yak? :P Ok! kasus kali ini saya sebut sebagai Windows Is Not Genuine Level 2 (Menghilangkan Pesan / Pop Up / Jendela Windows is not genuine ketika Login / Start UP Windows). hehehe... Berikut Langkah - langkahnya:
Spoiler :
  1. Install WAT FixV.1.0.9 by Daz untuk memperbaiki host file, file permission, modified files, dan melakukan proses scanning system windows 7. Kurang lebih 15 menit.
  2. Tutup semua aplikasi yang berjalan.
  3. Verification 100% complete – Windows 7 meminta restart.
  4. Install WindowsLoader v.2.1 by Daz untuk menghilangkan notifikasi atau popup di systray.
  5. Klik Install
  6. Restart
  7. Disaat akan memasuki windows 7, pasti akan muncul jendela windows is not genuine lagi, nah anda klik saja link validate now – untuk memvalidasi windows 7 tersebut secara online .
  8. Setelah sukses, windows 7 akan menyapa anda – welcome to windows Because Windows installed on your PC is genuine, enjoy the security, reliability bla bla bla.
  9. Sekarang coba restart, Viola!… popup / jendela windows is not genuine sudah hilang
Tags: Menghilangkan Windows is Not Genuine, cara menghapus windows is not genuine, bagaimana cara menghilangkan windows is not genuine, cara cepat menghilangkan windows is not genuine di windows 7.
Diberdayakan oleh Blogger.