Header Ads

Cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2010


Anda memakai Microsoft Office Profesional 2010? Atau yang berminat untuk beralih ke Microsoft Office Profesional 2010 dari Microsoft Office 2007? Kalau bukan berarti Anda tidak perlu melanjutkan membaca Artikel ini :P

Yups! Bagi kawan-kawan yang kebingungan bagaimana cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2010 kali ini saya akan memberikan Tools yang bisa mengaktivasi Office 2010 milik Anda! Namun tidak untuk selamanya ya? Karena Microsoft Office 2010 ini sedikit berbeda dengan versi-versi sebelumnya yang sudah ada keygen atau cracknya, dan tentunya menjadi Full Version!

Pada versi yang ini maksud saya Microsoft Office Profesional 2010 sedikit berbeda untuk masa Aktifasinya, pada awal kita install mungkin hanya dimintai product key dan tentu sudah tersedia ketika anda mendownload atau meminta pada teman atau rekan Anda bukan? Namun setelah Anda menikmati kenyaman dan kemudahan yang sedikit tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya tiba-tiba Anda dimintai untuk aktivasi. Mungkin sekitar 30 hari masa Trial tersebut dan Anda diharuskan untuk segera Mengaktivasi Microsoft Office Profesional 2010! Bagaimana mengaktivasikanya? Tentu Anda harus membayar untuk membeli kode Aktivasinya. #Bercanda :)

Seperti janji saya tadi, saya akan memberikan Tools yang sudah saya coba sendiri dan berhasil mengaktivasi Office 2010 tersebut. Namun Tools tersebut tidak menjadikan Microsoft Office 2010 ini FULL VERSION. Hanya menjadikanya Aktif selama 6 bulan. Tenang saja, 6 bulan adalah waktu yang lumayan lama bukan? Jadi setiap 6 bulan sekali Anda harus melakukan Aktivasi menggunakan Tools yang saya berikan. Klik disini untuk mulai download Tools/Keygen/Crack Microsoft Office Profesional 2010.

Cara menggunakannya sangat simple, Jalankan dulu Tools mini-KMS_Activator_v1.053 nya kemudian pilih Activation Office 2010 VL. Tunggu proses selesai dan Viola! lihat Remaining Grace nya sekarang bertambah menjadi sekitar 6 bulan dan buka salah satu microsoft office 2010 mu misal Word, sudah tidak muncul lagi jendela untuk aktivasi lagi kan? :)

Kalau ada pertanyaan / masalah, silahkan berikan komentar saja di bawah postingan ini. Terima kasih! Happy Sharing! :)
Diberdayakan oleh Blogger.