Header Ads

Cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2010


Anda memakai Microsoft Office Profesional 2010? Atau yang berminat untuk beralih ke Microsoft Office Profesional 2010 dari Microsoft Office 2007? Kalau bukan berarti Anda tidak perlu melanjutkan membaca Artikel ini :P

Yups! Bagi kawan-kawan yang kebingungan bagaimana cara Aktivasi Microsoft Office Profesional 2010 kali ini saya akan memberikan Tools yang bisa mengaktivasi Office 2010 milik Anda! Namun tidak untuk selamanya ya? Karena Microsoft Office 2010 ini sedikit berbeda dengan versi-versi sebelumnya yang sudah ada keygen atau cracknya, dan tentunya menjadi Full Version!

Pada versi yang ini maksud saya Microsoft Office Profesional 2010 sedikit berbeda untuk masa Aktifasinya, pada awal kita install mungkin hanya dimintai product key dan tentu sudah tersedia ketika anda mendownload atau meminta pada teman atau rekan Anda bukan? Namun setelah Anda menikmati kenyaman dan kemudahan yang sedikit tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya tiba-tiba Anda dimintai untuk aktivasi. Mungkin sekitar 30 hari masa Trial tersebut dan Anda diharuskan untuk segera Mengaktivasi Microsoft Office Profesional 2010! Bagaimana mengaktivasikanya? Tentu Anda harus membayar untuk membeli kode Aktivasinya. #Bercanda :)

Seperti janji saya tadi, saya akan memberikan Tools yang sudah saya coba sendiri dan berhasil mengaktivasi Office 2010 tersebut. Namun Tools tersebut tidak menjadikan Microsoft Office 2010 ini FULL VERSION. Hanya menjadikanya Aktif selama 6 bulan. Tenang saja, 6 bulan adalah waktu yang lumayan lama bukan? Jadi setiap 6 bulan sekali Anda harus melakukan Aktivasi menggunakan Tools yang saya berikan. Klik disini untuk mulai download Tools/Keygen/Crack Microsoft Office Profesional 2010.

Cara menggunakannya sangat simple, Jalankan dulu Tools mini-KMS_Activator_v1.053 nya kemudian pilih Activation Office 2010 VL. Tunggu proses selesai dan Viola! lihat Remaining Grace nya sekarang bertambah menjadi sekitar 6 bulan dan buka salah satu microsoft office 2010 mu misal Word, sudah tidak muncul lagi jendela untuk aktivasi lagi kan? :)

Kalau ada pertanyaan / masalah, silahkan berikan komentar saja di bawah postingan ini. Terima kasih! Happy Sharing! :)

27 komentar:

  1. microsoft 2010 uda built in gak ama visio?

    salam blogwalking

    BalasHapus
  2. @surya ramadhan: Wah.. kalo visio gak built in sama microsoft office 2010 gan,. dari dulu emang kalo mau install visio musti cari sendiri installernya :)

    BalasHapus
  3. @katils: Bagian mana yang gak mudeng mas katils? :) sama-sama belajar nih :P

    BalasHapus
  4. thanks ....
    jadi udah nggak keluar kata PRODUCT ACTIVATION FAILED deh,sekarang...

    BalasHapus
  5. thanks...

    tp kok file nya terinfeksi virus ya ?

    BalasHapus
  6. file mungkin akan dideteksi sebagai virus oleh antivirus gan.. tapi percayalah itu bukan virus :) jadi, matikan dulu sebelum mengekstraknya ;)

    BalasHapus
  7. thanks gan, berhasil kok

    BalasHapus
  8. gua ikuti rubah registry malah eror product

    BalasHapus
  9. gan gw pake windows 7 office bawaan 2010 kok pptnya gak bisa dibuka ya ?

    BalasHapus
  10. @Anonim:rubah registry apaan gan? gak pake kok! :D

    BalasHapus
  11. @wildan: Mungkin file nya corupt kali gan?

    BalasHapus
  12. Thank yu bro,
    Berkunjung kesini
    Link Exchage lagi ol pake hp, jadi belum bisa pasang link, makasih

    BalasHapus
  13. kokk aq gak bisa download ya..?? malah terblokir gitu sm firefox.. gimana dong..??? sarannay..!!!

    BalasHapus
  14. gag bisa di download gun,, bisa dikirim lewat email gag gun,, ? kang.menco@gmail.com

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. tengkiuuu gan,,, ane trust ama agan ini nih, it work..

    BalasHapus
  17. mas saya mau tanya pas saya jalankan "KMS_Activator_v1.053" kan muculnya EZdownloader , nah itu trs jalankan proses yg mana supaya dpt nemuin pilihan "Activation Office 2010 VL"
    terimakasih :)

    BalasHapus
  18. horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    udah bisa gan , terimaksi....

    BalasHapus
  19. Tengkyu... merahnya ilang.

    BalasHapus
  20. terima kasih..alhamdulilah udh teraktivasi kembali

    BalasHapus
  21. Terima Kasih Mas.. Aku teraktivasi sudah. Tapi saya mau tanya apa ini sudah termasuk Full Version ?? Saya lihat di MS Office/File/Help/ baru saya lihat itu ada kalimat Product Activated. Apa ini masih dalam Trial juga?

    BalasHapus
  22. thanks bro

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.