Header Ads

Perbedaan Xiaomi Yi Camera Black International dengan Yicam China

Beda Yicam Black - International Version

Perbedaan xiaomi yi cam black international dengan yicam china memang sering diperbincangkan, beda yicam black dengan yang biasa apa hanya warnanya saja (hitam)?

beda yicam black international dengan china

Beberapa waktu lalu toko (Showroom Plaza Kamera) tempat saya bekerja mendatangkan yicam black / International Edition. Saya penasaran apa bedanya Yicam biasa dengan yang black selain harganya yang lebih mahal?


Beda versi Xiaomi Yi Camera

Ya, sekedar informasi, Yicam ini memiliki 2 versi yang berbeda berdasarkan pangsa pasarnya. Jadi, yang versi china memiliki warna (Putih dan hijau) yang juga dilengkapi dengan kemasan kardus cokelat dan manual berbahasa china. Sedangkan yang versi International dengan kemasan warna putih dan manual bahasa inggris.

Beda Warna & Desain

Tolong jangan kecewa untuk bagian yang ini ya, dengan sangat terpaksa saya informasikan bahwa Xiaomi Yi Camera versi International memang memiliki warna Putih, Hijau, dan Hitam. Sedikit berbeda desain pada bagian bawah yang ada ulirnya, tidak terdapat pattern / kembangan seperti yang terlihat pada Yicam biasa (China).

Kesimpulan

Jadi, secara hardware atau perangkat keras di dalamnya sama, hanya beda chasing dan warna saja, yang artinya tidak ada perubahaan signifikan pada versi yang international alias hanya kemasannya saja, dalemannya sama.
Diberdayakan oleh Blogger.