Header Ads

New Feiyu Summon vs DJI Osmo


Feiyu Summon sepertinya sengaja diciptakan untuk menandingi DJI Osmo, tapi apakah Summon dengan harga 5.4 juta ini bisa dikatakan sebagai pesaing bagi DJI Osmo?

Feiyu Summon vs DJI Osmo

Sebelum Summon, produsen Feiyu telah sukses mengenalkan beberapa handheld-stabilizer untuk actioncam Gopro dan Kamera mirrorless. Bahkan sebelum DJI mengeluarkan Osmo. So, who inspired by?

Sedikit perkenalan, disamping profil saya yang terpampang di right-sidebar, saya juga bekerja di Plaza Kamera. Tapi, kali ini saya tidak me-review secara detail tentang Summon dan DJI Osmo karena rekan saya yang melakukan review-nya. 

Lebih Bagus Mana Feiyu Summon vs DJI Osmo?

Honest Opinion: Menurut saya, Feiyu dan DJI ini merupakan produsen yang sama besarnya dan memiliki kredibilitas yang bagus. Bagi Anda yang pernah memakai produk DJI seperti drone Phantom, saya yakin Anda tidak dikecewakan, bukan? Secara kualitas, desain, ergonomis, apps, dan easy to use dari semua produk DJI saya sendiri tidak meragukan. Tapi, Anda harus berani membayar lebih untuk mendapatkan semua itu. Harga Osmo masih 8jutaan.

Feiyu Summon hadir dengan desain handheld yang sama dengan produk-produk sebelumnya, desain yang simple dan ready to use (karena sudah ada LCD), jadi tidak perlu repot untuk installasi sebelum pengambilan gambar, seperti memasang device pada holder, dan menyambungkan wifi untuk mengoneksikannya dengan apps. Meski Feiyu Summon juga terdapat apps dan bisa dikontrol / remote melalui apps. Dengan harga 5.4 juta, apakah sudah cukup bagi Anda?

Untuk lebih detail mengenai produk ini bisa langsung menuju website: plazakamera.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.