Header Ads

Reborn: Bugspin Blog



Bugspin.blogspot.co.id sebelumnya memiliki title: Informatika2shared, judul blog yang saya anggap keren waktu itu, waktu pertama belajar nge-blog dan lagi rame - ramenya blogging. Thanks to Zen (i mention you) telah mengenalkan dunia blogging pada diri saya 5 tahun lalu. Awal pembuatan blog ini berharap bisa sharing tentang dunia pemrograman dan perkuliahan saya di UPN, tapi seiring berjalanannya waktu, pemikiran saya mulai berubah.

Perubahan itu membuat versi diri saya yang lebih baik, begitu pula pada perubahan blog ini. Saya mulai dari perubahan content yang akan saya tulis pada blog ini, kemudian pemilihan template, logo, dan ada rencana untuk membeli domain nickname saya ini (bugspin.com).

Content blog ini akan lebih personal, dan sebagai awal saya belajar menulis lagi dan sebagai log di dunia maya, bahwa saya Bagus Prakoso juga berusaha berkontribusi untuk dunia lebih baik.

Salam,
Bagus Prakoso

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.